Selain Nikki Sixx, John 5 Turut Terlibat dalam Album Rock Dolly Parton

Rabu, 12 April 2023 - 18:47 WIB
loading...
Selain Nikki Sixx, John...
John William Lowery alias John 5 bakal ikut terlibat dalam album rock dari musisi country legendaris, Dolly Parton. / Foto: Twitter @john5guitarist
A A A
MICHIGAN - Mantan gitaris Marilyn Manson, John William Lowery alias John 5 bakal ikut terlibat dalam album rock dari musisi country legendaris, Dolly Parton.

John 5, yang saat ini tergabung dengan band glam rock kenamaan Motley Crue, membagikan kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya @john5guitarist, Rabu (12/4/2023).

"Saya sangat terhormat bahwa saya mendapat kesempatan untuk bermain gitar di salah satu lagu di album @DollyParton yang akan datang. Saya telah mendengarkan Dolly sejak lama. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa menariknya ini," tulis gitaris 52 tahun itu.



Sebelum John 5 mengumumkan keterlibatannya dalam album rock Dolly Parton tersebut, ternyata rekannya di Motley Crue, Nikki Sixx juga akan berkontribusi dengan memainkan bass di salah satu lagu.

Sementara itu, Dolly Parton memang sempat menyampaikan bahwa dirinya sedang membuat album rock untuk merayakan pelantikannya ke Rock and Roll Hall of Fame.

"Saya juga membuat album, karena saya harus memenuhi semua hype itu," ujar Dolly Parton ketika menjadi tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon beberapa bulan lalu.

"Saya sangat terhormat dan sangat bangga, serta saya pandai mengatur waktu, jadi saya selalu berpikir saya mungkin ingin membuat album rock, karena suami saya adalah penggemar rock and roll. Jadi, bagaimanapun, saya berpikir, 'Baiklah , jika saya akan melakukannya, sekaranglah waktunya," tutur penyanyi 77 tahun itu.



Sementara, album rock Dolly Parton juga akan memasukkan sejumlah lagu rock lawas, seperti Purple Rain dari Prince, I Can't Get No (Satisfaction) milik The Rolling Stones, Stairway to Heaven dari Led Zeppelin, serta Freebird dari Lynyrd Skynyrd.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)